--> Skip to main content

7+Rekomendasi Anime Terbaik Yang Jarang Diketahui dan Ditonton Orang, Padahal Anime Ini Keren Abis.



Bagi kalian pecinta anime atau anime lovers pasti kenal dengan anime terkenal seperti Naruto, one piece dan singeki no Kyojin. Mungkin kalian adalah salah satu penggemar anime bagus itu. Namun, apakah tidak bosan sih melihat dan menonton anime itu saja. Bosan pasti nya.

Selain anime terkenal diatas teryata masih banyak kok anime sebagus dan semenarik kayak diatas, namun masih banyak orang yang belum tahu tentang anime yang gue saranin kali ini.

Melihat anime sekarang kayaknya gak semenarik dan sebagus dulu, dari segi cerita anime-anime sekarang ini pasti membosankan dan hanya lanjutan dari anime sebelumnya.

Bagi kalian pecinta anime mungkin ini dia anime yang gue saranin untuk ditonton, karena apa? Anime ini keren, gak banyak yang tau dan cerita dari anime ini sangat menarik dan bikin penasaran.

Charlotte

Anime ini bercerita tentang anak-anak remaja yang memiliki kekuatan layaknya mutan di film X-Men. Yuu otosaka adalah tokoh utama dalam anime ini. Kekuatan yuu otosaka adalah bisa mengambil alih tubuh orang lain selama lima detik. Namun, tenyata selain bisa mengambil tubuh selama lima detik teryata kekuatan yuu juga bisa mengambil kekuatan dari tubuh yang diambilnya.

Cerita ini sangat menarik karena Yuu sebagai tokoh utama berkelana ke seluruh dunia untuk mengambil semua kekuatan di dunia ini agar anak-anak yang memiliki kekuatan dari meteor Charlotte tidak disiksa dan di exploitasi oleh pemerintah.

Tugas yang diemban berat Yuu otosaka membuat tubuhnya sangat kuat karena didalam tubuhnya terdapat berbagai macam kekuatan yang sangat menakjubkan. Namun, akibat hal ini Yuu otosaka kehilangan ingatannya... Lalu apa yang terjadi .....?? Menasaran tonton aja sendiri.

Black Clover.

Anime Black clover adalah anime yang rilis tiga bulan lalu, namun anime ini saya rasa kurang diperhatikan. Kenapa yah? Padahal cerita dan alur anime ini sangat bagus.

Anime Black klover bercerita tentang keinginan anak yang ingin menjadi penyihir nomer satu di ketahanan clover yaitu menjadi kaisar sihir. Namun, anehnya walau anak ini tidak mempunyai sihir sekalipun ia tetap gigih ingin menjadi kaisar sihir.

Keinginan Asta yang ingin menjadi kaisar sihir membuat dirinya terus berlatih keras sampai membuat kemampuan fisik nya diatas rata-rata manusia normal.

Singkat cerita pada suatu hari diadakan pemberian buku sihir clover, namun karena Asta tidak memiliki sihir artinya ia tidak menerima buku tersebut. Namun ia tidak pernah menyerah, akhirnya ia berhasil mendapat clover dengan sampul Semanggi berdaun lima. Itu adalah clover terkuat yang menurut saya adalah buku iblis.

Penasaran lanjut nonton animenya.

Over Lord

Over lor merupakan anime bergenre game, dimana tokoh utamanya terjebak dalam dunia game dan hebatnya ia menjadi orang terkuat di dunia tersebut. Aina goal one adalah sebutan bagi dirinya.

Ia memiliki sebuah kerajaan berbentuk makam bernama makan besar nazarik yang memiliki ribuan prajurit tangguh.
Yang gue suku dari anime ini adalah tokoh nya yang over power dan ingin menunjukan kekuatan nya ke dunia game tersebut namun dengan caranya sendiri. Ia juga ingin menguasai dunia tersebut.

Sword Art Online.

Sama seperti anime over lord, sword art online bercerita tentang remaja bernama kiri yang terjebak dalam sebuah dunia game virtual yang dimainkannya. Namun berbeda dengan over lord, bukan hanya sang tokoh saja yang terjebak namun semua orang yang memainkan game online sword art online juga terjebak di dalamnya.

Dalang utama yang menyebabkan orang-orang terjebak adalah seorang penemu dari game ini yaitu kayaba Akihiko. Ia membuat challenge jika ada yang bisa mengalahkan bos pada lantai terakhir maka semua orang akan bebas. Namun, jika ada yang keluar atau mati dalam game ini maka juga akan mati pada dunia nyata.

Pertarungan hidup dan mati yang dialami kirito membuat dirinya menjadi pemain terkuat dalam game ini. Inilah yang saya suka, tokoh utama nya keren dan kuat abis.

Noragami Aragoto.

Anime yang rilis pada tahun 2014 ini bercerita tentang kehidupan dewa kematian bernama dewa tato. Penampilan yang sederhana dan kekuatan nya yang mematikan tidak membuat dirinya sombong dan malah terlihat miskin.

Dia dijuluki dewa kematian karena ia telah membunuh banyak dewa dan iblis yang ada di dunia. Namun itu dianggap sebagai dunia kelam nya.

Jika semua dewa memiliki kuil yang dibuat oleh manusia, namun dewa Tato sama sekali tidak mempunyai kuil dan yang menyembahnya. Alhasil ia menjadi dewa termiskin dan terendah dari dewa-dewa lainnya.

Taboo Tattoo.

Seigi adalah siswa disebuah sekolah menengah atas yang mahir bela diri. Namun pada suatu hari ia bertemu pengemis yang memberikannya cap berupa tato aneh yang melekat pada tangannya.

Tak terduga ternyata tato tersebut merupakan tato terkuat dari anime ini. Apa yang kemudian terjadi ?  Silahkan lanjut nonton animenya.

Kuroko No Basuke.

Kini anime olahraga berupa basket yang menjadi anime terkeren menurut gue selaku pecinta anime yang miskin informasi. Bodo amat lah.

Anime ini bercerita tentang Kuroko yang berambut biru muda yang bergabung pada sebuah tim basket di SMA Seirin. Namun bakat Kuroko ialah kelemahannya yang tidak bisa di prediksi oleh lawan ketika bertanding. Kuroko sering juga disebut pemain keenam yaitu pemain bayangan.

Walau ia sangat lemah tetapi ia memiliki partner bernama Kagami yang sangat tangguh. Ia dan Kagami mempunya mimpi untuk menjadikan tim basket Seirin menjadi tim terkuat di Jepang .
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar